Informasi Pariwisata Indonesia

Harga Paket Wisata Karimunjawa 2016, Murah Lho, Cuma 600Ribuan

Paket Karimunjawa 2016, ada harga promo akhir tahun. Karena seperti biasanya, di bulan Desember ini adalah saatnya liburan dan bagi para wisatawan ini adalah kesempatan untuk memilih tour wisata yang murah namun tetap mewah. Inilah informasi tentang harga paket karimunjawa terbaru tahun 2016 dan akan segera berakhir menjelang tahun 2017.

Informasi harga paket wisata karimunjawa 2016 ini cukup murah dan terjangkau, khususnya di akhir tahun 2016 ini. Ini karena ada banyak promo untuk akhir tahun, sehingga kamu harus segera memesan dan booking guys agar tidak kehabisan tike. Untuk saat ini saja tike sudah mau habis. Jadi, buruan segera booking ya. Informasi selengkapnya bisa langsung klik pada tautan di atas.

Paket Karimunjawa 2016

Bagi kamu yang suka berpetualan ala backpacker an, harga Paket Karimunjawa ini cukup murah dan terjangkau. Selain itu, fasilitas yang ingin kamu peroleh juga bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing.

Mau wisata juga ke pulau karimunjawa? Yuk, simak infomasi selengkapnya tentang harga paket yang bisa kamu pilih berikut ini. Info selengkapnya bisa juga langsung anda cek pada website resmi kami, dengan cara klik tautan di atas.

Harga Paket Wisata Karimunjawa 2016 Murah

Harga Paket Karimunjawa ini bervariasi sesuai dengan fasilitas yang anda pilih. Mulai dari proses pemberangkatan, bisa pilih kapal apa yang mau dipakai, apakah menggunakan kapal Ferry atau Express. masing-masing harga juga lumayan jauh selisihnya.

Paket Kapal Ferry

Standarnya jika berwisata ke Karimunjawa bisa pilih paket wisata yang 3 hari 2 malam dengan harga 625 ribu saja. Nah, paket yang satu ini memang paling banyak diminati bro, selain harga pas, waktu yang diperlukan untuk berwisata juga pas, tidak terlalu singkat juga tidak terlalu lama.

Tapi jika anda ingin lebih berlama-lama lagi, bisa pilih paket wisata karimunjawa yang 4 hari 3 malam saja. Harganya paketnya masih murah juga, cuma 750 ribu saja. Informasi selengkapnya langsung saja klik tautan beriku Paket Karimunjawa Murah.

Perlu kamu catat, bahwa menggunakan kapal Ferry memerlukan perjalanan kapal 4-5 jam. Jadi, persiapkan diri sejak dari pagi untuk pemberangkatannya.

harga paket wisata karimunjawa murah untuk backpacker atau 2 orang dan rame-rame

Paket Kapal Express

Nah, kalau menggunakan kapal Express, pastinya perjalanan akan lebih cepat sampai ke pulau Karimunjawa. Waktu yang dibutukan hanya berkisar 2 jam saja lho. Berikut beberapa pilihan paketnya.

Paket 3 Hari 2 Malam, harganya cukup murah 825 ribu saja kok. Fasilitas lainnya sama sob, hanya berbeda di transportasi kapalnya aja, sehingga perjalanan lebih cepat. Selain itu di hari ke-3 anda masih bisa santai dan menikmati wisata darat ke Bukit Karimunjawa. Beda halnya jika menggunakan kapal Ferry maka anda tidak akan ada waktu lagi karena pagi-pagi harus segera checkout untuk menuju ke pelabuhan dan berangkat menggunakan kapal Ferry.

Ada juga Paket 4 Hari 3 Malam, khusus buat anda yang ingin berlama-lama di Karimunjawa. Cocok buat anda yang bergi untuk 2 orang misalnya untuk menikmati waktu honeymoon atau lainnya. Oiya, harga paketnya cuma 950 ribu saja sob. Informasi selengkapnya silakan klik tautan berikut.

Demikian info singkat tentang Harga Paket Karimunjawa 2016, Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin berwisata, silakan share ke teman-teman anda semua agar bisa diajak untuk berlibur di akhis tahun 2016 ini. Karena jika memesan dalam jumlah banyak maka ada juga diskon khusus. Informasi Harga Paket Karimunjawa 2016 ini dipersembahkan oleh Surya Karimu Agen Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Harga Paket Wisata Karimunjawa 2016, Murah Lho, Cuma 600Ribuan Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Harga Paket Wisata Karimunjawa 2016, Murah Lho, Cuma 600Ribuan