Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Backpacker Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru

Paket Backpacker Karimunjawa dari Yogyakarta - Liburan tahun baru enaknya kemana guys? Buat kamu yang belum pernah ke Karimunjawa, saatnya mencoba petualangan. Tidak perlu khawatir, soal harga paket tour nya gak akan mahal, namanya juga cara wisata ala backpacker, apalagi karimunjawa yogyakarta kan tidaklah jauh, biaya transportnya masih terbilang murah.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba petualangan seru dan baru di pulau Karimunjawa silakan manfaatkan waktu liburan akhir atau awal tahun ini untuk berkunjung ke karimunjawa guys. Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya termasuk juga ajak teman-teman sekalian biar lebih ramai dan seru.

Karimunjawa Yogyakarta

Kamu yang anak Jogja, kalau sudah pernah ke Jepara pastinya taulah dan bisa mengira-ngira untuk ke karimunjawa dari yogyakarta pastinya tak jauh-jauh amatlah. Jadi soal biaya atau harga paketnya tentunya gak mahal.

Silakan persiapkan diri untuk perjalanan cara backpacker agar lebih murah. Bagimana sih caranya sampai ke karimunjawa ala backpacker??? Yuk simak informasi berikut ini agar lebih jelas.

Cara Backpacker ke Karimunjawa dari Jogja

Cara melakukan perjalanan menuju karimunjawa via jogja ada beberapa cara agar perjalanan tetap mmurah namun masih nyaman dan sampai di tujuan dengan aman dan sesuai waktunya.

Pertama

Lakukan perjalanan tanpa menggunakan biro atau agen jasa wisata. Misalnya dari Jogja menuju Jepara usahakan diurus sendiri transportasinya. Karena ini termasuk mudah, cukup menggunakan transportasi masal seperti bus atau taxi.


Kedua

Lanjutkan untuk menggunakan biro jasa atau agen wisata setelah terhitung sampai di Jepara. Dari situ maka harga paket wisata karimunjawa sudah termasuk murah. Jika perlu pembelian tiket dilakukan sendiri. Namun untuk antisipasi kehabisan tiket saaat sedang antri, ada baiknya..

solusinya gunakan jasa agen mulai terhitung sejak pembelian tiket. Jadi silakan pesan paket wisata karimunjawa yang sudah menyediakan tiket kapal penyeberangan. Ini bertujuan agar tidak kehabisan tiket saat hari H anda menuju karimunjawa.

Biasanya kondisi tiket yang cepat habis itu terjadi saat-saat sedang musim liburan. Biasanya di akhir tahun dan awal tahun, serta musim liburan sekolah atau kuliah. Bahkan juga akomodasi di pulau karimunjawa pun jika tidak dari jauh-jauh hari dibooking maka bisa juga tidak mendapatkan jatah tempat penginapan, karena sudah dibooking oleh para wisatawan.

Karena itu, satu minggu atau dua mingu sebelum berangkat konsultasikan soal paket wisata karimunjawa dengan agen terpercaya, untuk memastikan kalau tiket kapal serta penginapan masih ada harapan untuk pesan dan bisa sekalian memesan paket wisatanya ala backpacker, dimana soal makan dan penginapan bisa diurus sendiri tanpa bantuan dari agen.

Perjalanan dari Yogyakarta menuju Jepara

Nah, jika sudah konsultasi, selanjutnya atur rute perjalanan menuju karimunjawa. Biasanya adalah Yogyakarta - Semarang - Jepara.

Dari Yogyakarta ke Semarang, bisa dilakukan dengan naik kendaraann umum seperti Bus Nusantara. ongkosnya paling sekitar 30 ribuan, dengan lama perjalanan sekitar 3,5 s/d 4,5 jam

Dari Semarang ke Jepara, sesampainya di terminal Semarang bisa dilanjutkan dengan naik bus umum jurusan Semarang Jepara. waktu perjalanan sekitar 2 jam, dengan tarif 10 ribuan.

Nah, jika sudah sampai di Pelabuhan Jepara, silakan antri ke bagian tiket untuk beli tiket kapal penyeberangan, bisa pilih Kapal Ferry yang lambat atau Kapal Express yang lebih cepat. Namun jika kamu sudah booking paket wisata karimunjawa yang termasuk di dalamnya tiket, maka di pelabuhan tinggal minta tiketnya saja sama orang yang membelikan tiket.

paket wisata backpacker karimunjawa dari yogyakarta murah untuk liburan tahun baru

Paket Wisata Karimunjawa Terbaru

Nah untuk menghemat biaya agar kantong backpacker tidak terkuras karena memang mauya irit, berikut ini ada beberapa pilihan paket yang bisa anda pilih menggunakan kapal Ferry. Tapi ingat, perjalanan menuju Pulau Karimunjawa menggunakan kapal ferry jauh lebih lama yaitu sekitar 4-5 jam perjalanan.

Paket 2 Hari 1 Malam, paket wisata karimunjawa yang satu ini paling murah yaitu kisaran 450 ribuan saja. Namanya juga pakai kapal Ferry yang jalannya seperti siput, hehe.. Tapi tak masalah yang penting sampai di tujuan yaitu pulau Karimunjawa. Informasi selengkapnya silakan klik disini » Paket Karimunjawa Yogyakarta.

Paket 3 Hari 2 Malam, kalau paket wisata karimunjawa yang ini cuma kisaran 650 ribuan saja. Cukup lumayan dan cukup puas juga jika berwisata 3 hari, karena perjalanan yang lama tentunya durasi wisata akan semakin berkurang karena habis di perjalanan. Karena itu, paket wisata karimunjawa yang satu ini lebih banyak diminati oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Informasi selengkapnya silakan hubungi kontak yang tertera pada gambar kontak.

Gimana guys, masih tidak tertarik untuk mengisi waktu liburan kamu dengan berkunjung ke pulau karimunjawa. Nyesel lho nanti jika semua harga paket karimunjawa yogyakarta naik semakin mahal. Jadi tak perlu tunggu lama-lama lagi, langsung segera booking tiket kapal dan paket wisatanya dari Jepara saja biar murah. Gitu aja ga usah repot ya.

Informasi Paket Backpacker Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru ini dpersembahkan oleh Suyar Karimun agen wisata karimunjawa murah terpercaya. Semoga bermanfaat. Silakan share ke teman-teman kamu jika ini bermanfaat. Terima kasih.
Author: manrochim Title: Paket Backpacker Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Backpacker Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru