Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2016 Murah untuk Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Karimunjawa 2016 murah kok. Yuk! Wisata ke karimunjawa ini. Paket Tour 2 Hari 1 Malam nya juga murah terjangkau harganya. Jadi tunggu apalagi, buruan booking. Karena di bulan Desembar akhir tahun ini sangat banyak yang ingin berwisata. Sehingga harus segera booking dari awal agar tidak kehabisan tike kapalnya.

Mau liburan ke Karimunjawa tapi bingung tentuin harga yang murah tapi tidak murahan. Boleh dicoba dipastikan dan dibandingkan dengan tour lainnya. Harga paket wisata ini memang murah tapi tidak murahan kok. Fasilitas yang diperoleh masih sama, bahkan dengan pelayanan terbaik.

Paket Karimunjawa 2016

Jadi mumpung masih akhir tahun 2016, dan Paket Karimunjawa ini juga masih belum naik, malah ada promo harga murah, silakan segera booking ya guys. Liburan ke Karimunjawa memang tiada duanya.

Ya, selain alamnya yang masih indah dan alami. Karimunjawa juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat indah. Jadi tak rugi jika harus bayar mahal sekalipun. Karena badan anda tidak hanya butuh bekerja saja. Tapi ingat, wisata juga penting untuk mengembalikan mood dan fresh otak kita.

Terbukti tiap akhir tahun wisatawan selalu memanfaatkan momen liburnya untuk berkunjung ke tempat tempat wisata alam, salah satunya ya Karimunjawa ini guys. Jadi tunggu apalagi, jangan biarkan pikiran anda sterss karena mikirin kerjaan terus. Oke guys.

Paket Karimunjawa 2016 Murah

Tak usah khawatir guys, ada juga kok Paket Karimunjawa Murah meriah dan cocok untuk yang berkantong tipis, salah satunya ya dengan mengurangi lamanya berwisata. Yaitu memilih paket wisata yang 2 hari 1 malam aja guys.

Karimunjawa is my adventure! Jangan ngaku pernah wisata bawah laut kalau belum ke Karimunjawa. Yuk mari simak informasi detail tentang Paket Tour Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam berikut ini.

paket karimunjawa 2016 murah untuk tour 2 hari 1 malam bisa untuk 2 orang atau backpacker

Paket Kapal Ferry

Paket 2 Hari 1 Malam, sesuai tujuan di awal agar murah, hehe.. maka yang paling pertama adalah pilihan paket menggunakan kapal Ferry. tak masalah berapa lamanya perjalanan menuju pulau Karimunjawa, yang penting murah, ya kan sob!

Harga paket 2 hari 1 malam menggunakan kapal Ferry hanya mulai dari 445 ribu saja lho. Informasi selengkapnya silakan klik tautan di atas.

Paket Kapal Express

Paket 2 Hari 1 Malam, Nah kalo yang ini jelas sob.. agak mahal dikit. Tapi yang penting waktu yang dan miliki untuk berwisata tidak habis di perjalanan. Selain hemat energi juga hemat tenaga agar tidak habis dan capek di perjalanan saja. Alhasil wisata jadi kurang semangat.

Nah, paket 2 Hari 1 Malam menggunakan kapal Express tersebut harganya mulai dari 675 ribu saja sob. Gimana murah banget kan. Yuk langsung persiapkan diri dan segera booking disini sob. Paket Karimunjawa 2016 Murah.

Demikianlah informasi singkat tentang Paket Kariunjawa 2016 Murah. Jangan lupa untuk segera kontak informasi ini karena di akhir tahun 2016 ini sering ada promo harga yang lebih murah. Moga aja info Paket Kariunjawa 2016 Murah bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai pilihan anda dalam berwisata menuju Karimunjawa. Bravo.!
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2016 Murah untuk Tour 2 Hari 1 Malam Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2016 Murah untuk Tour 2 Hari 1 Malam