Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2016 Murah Harga untuk 2 Orang

Paket Karimunjawa 2016 - Mau, paket wisata murah dan terjangkau? Ini dia solusinya yang cocok untuk anda yang suka berlibur berdua dengan pasangan. Pas untuk 2 orang. Harga juga hemat dan sesuai dengan kantong para backpacker an.

Tak perlu panjang lebar saja penjelasannya, silakan langsung simak detail informasinya di bawah ini ya guys. Karena Desember ini paket liburan nya cepat sekali habis dan banyak dibooking oleh para wisatawan. Ya, maklum karena Desember 2016 adalah bulan akhir tahun yang banyak dimanfaatkan oleh wisatawan yang sedang libur dari aktivitas dan rutinitas hariannya.

So, jangan terlalu sibuk dengan kerjaan atau rutinitas harian anda ya gus. Sesekali isilah dengan liburan agar pikiran anda jadi fresh dan semangatnya juga pulih kembali setelah liburan.

Paket Karimunjawa 2016

Desember 2016 merupakan masa yang banyak dimanfaatkna oleh para wisatawan untuk berlibur. Itulah mengapa banyak yang mencari Paket Karimunjawa yang murah dan terjangkau agar bisa tetap berwisata dengan hemat.

Wah, anda pasti mau juga kan. Apalagi jika anda memang belum pernah ke Karimunjawa. Jangan sampai menyesal lho.. Silakan ikutan tour paket wisatanya ya, karena Wisata di Karimunjawa itu sangat luar biasa indah alamnya. Air lautnya jernih, terumbu karangnya banyak, serta ikan ikannya juga banyak macamnya.

Paket Karimunjawa 2016 Murah

Inilah Harga Paket Tour Karimunjawa 2016 untuk 2 Orang. Tidak mahal dan bisa dibandingkan dengan paket wisata lainnya. Buruan booking sebelum harga berikut naik di tahun 2017. Ya, jangan lama-lama, langsung segera persiapkan diri anda terutama budget anda ya.

Walaupun murah tetap aja pastinya ada kebutuhan lainnya disana. Yuk simak berikut harga paket tour wisata karimunjawa 2016 yang cocok untuk 2 orang.

paket tour karimunjawa 2016 murah harga untuk 2 orang atau backpacker liburan lebih seru

Paket Kapal Express

Paket 3 Hari 2 Malam, harga mulai 825 ribu lho. Paket ini memang paling banyak diminati dan dicari oleh banyak orang, termasuk juga bagi anda yang ingin berwisata 2 orang saja. Selain harganya yang terjangkau, fasilitasnya juga memadai bisa dipilih sesuai variasi harga dan fasilitas yang ingin anda pilih.

Paket 4 Hari 3 Malam, harga mulai 950 ribu aja. Paket ini cocok untuk anda yang ingin berbulan madu atau honeymoon. Ya, karena paket wisata karimunjawa yang satu ini memiliki waktu ekstra yang lebih lama dari pada yang biasanya. Harga juga bervasiasi sesuai dengan fasilitas yang ingin anda dapatkan.

Paket 2 Hari 1 Malam, paket ini jarang diminati karena waktunya yang terlalu singkat. Informasi selengkapnya silakan langsung saja klik tautan berikut » Paket Karimunjawa Murah.

Paket Kapal Ferry

Paket 3 Hari 2 Malam, paket wisata yang satu ini mulai dari harga 625 ribu saja lho. Memang sangat murah sekali kan. Tentu saja karena kapal Ferry memang cukup murah harga tiketnya dibanding dengan kapal Express.

Paket 4 Hari 3 Malam, paket yang satu ini juga murah mulai dari harga 750 ribu saja. Dan tentunya wisata anda juga akan jauh lebih terasa lama karena 4 hari 3 malam cukup terasa lebih waktunya bagi anda yang ingin berlama-lama berwisata disana.

Paket 2 Hari 1 Malam, apalagi ditambah pakai kapal Ferry paket wisata yang satu ini akan terasa lebih singkat lagi waktunya. Karena habis di perjalanan.

Jangan lupa untuk simak jadwal kapalnya ya guys karena tidak setiap hari ada kapalnya. Info selengkapnya silakan klik tautan berikut » Paket Tour Karimunjawa untuk 2 Orang.

Demikian informasi sekilas mengenai Paket Karimunjawa 2016 Murah dan terjangkau. Jangan lupa persiapkan bekal dan perlengkapan pribadi anda ya. Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk 2 orang? Silakan simak info selengkapnya RunDown acara atau kegiatannya selama berwisata. Info Harga Paket Karimunjawa 2016 Murah silakan klik tautan di atas. Terima kasih.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2016 Murah Harga untuk 2 Orang Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2016 Murah Harga untuk 2 Orang