Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2017 Promo Liburan Tahun Baru, Murah Lho!

Paket Karimunjawa 2017 - Sebentar lagi kita akan menutup akhir tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017. Nah, saatnya liburan awal tahun ini enaknya ya? Ke Karimunjawa aja, mumpung ada promo liburan tahun baru 2017 lho. Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. Atau bisa juga langsung mengunjungi website resminya dengan klik tautan di atas.

Promo Paket Karimunjawa untuk Liburan Awal tahun 2017 ini cocok untuk anda 2 orang, yang juga ingin menghabiskan waktu liburan untuk honeymoon dengan layanan fasilitas mewah di hotel. Ya.. biasanya kan yang banyak dicari pengunjung wisatawan cuma homestay. Jika ingin spesial silakan booking penginapannya di hotel ya guys. Biar lebih istimewa.

Paket Karimunjawa 2017

Nah, di awal tahun 2017 nanti, Harga Paket Karimunjawa juga menghadirkan promo spesial awal tahun 2017. Yuk segera ambil kesempatan ini agar tidak kehabisan tiket, silakan buruan memesan atau booking paketnya dari awal. Karena biasanya musim liburan itu hotel-hotel serta tiket kapalnya sering cepat habis ludes terjual jauh-jauh hari.

Paket Wisata Karimunjawa untuk Promo awal tahun ini biasanya juga tidak lama lho, paling cuma sebulan. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan ini ya guys. Memangnya berapa sih harga paket tour wisata karimunjawa untuk promo sepesial tahun baru 2017? Info selengkapnya silakan klik tautan di atas atau simak penjelasan singkat berikut ini.

Paket Karimunjawa 2017 Promo Liburan Tahun Baru

Ada beberapa pilihan utama yang bisa anda pilih sesuai dengan budget masing-masing. Paket Karimunjawa 2017 Murah ini yang membedakan adalah terletak dari transportasi penyeberangan yaitu Kapal Express dan Kapal Ferry, kemudian layanan penginapan bisa berupa hotel ataupun homestay yang biasanya paling dicari oleh para petualang backpacker.

Yuk, mumpung promo nih, buruan pilih mana dan berapa harga paket karimunjawa yang sesuai dan yang kamu mau. Berikut ini pilihannya.

paket wisata karimunjawa 2017 promo liburan tahun baru murah untuk backpacker dan 2 orang

Paket Kapal Express

Hanya ada 1 paket promo di awal tahun ini yaitu paket 3 hari 2 malam, seharga 825 ribu saja lho. Ini murah bila dibandingkan dengan lainnya, silakan buktikan. Fasilitas yang didapat diantaranya tiket kapal pergi pulang, penginapan, makan dan minum, serta transportasi selama jelajah wisata. Harga di atas bisa juga berubah sesuai dengan tipe penginapan yang anda pilih. Informasi selengkapnya silakan klik tautan di atas.

Paket Kapal Ferry

Khusus untuk promo juga yang tersedia hanya paket tour 3 hari 2 malam, sehagar 625 ribu saja. Fasilitas yang didapatkan hampir sama, hanya berbeda dari transport penyeberangannya saja yaitu berupa Kapal Ferry. Ini memang jauh lebih murah, tapi perjalanan anda harus rela lebih lama yaitu 4-5jam perjalanan penyeberangan.

Informasi harga dan detail kegiatannya silakan klik pada tautan berikut » Harga Paket Wisata Karimunjawa.

Nah, itu saja informasi sekilas tentang harga Promo Liburan Tahun Baru menuju wisata pulau Karimunjawa. Jangan sampai kehabisan tiketnya ya guys. Silakan segera booking dan pesan, okeh? Informasi Promo Liburan Tahun Baru dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2017 Promo Liburan Tahun Baru, Murah Lho! Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2017 Promo Liburan Tahun Baru, Murah Lho!