Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2016 untuk Backpacker Harga Murah, SERIUS!

Paket Karimunjawa 2016 kini menghadirkan promo khusus untuk para backpacker petualang dan penjelajah alam Karimunjawa. Di bulan Desember akhir tahun 2016 ini ada harga super murah yang bisa anda dapatkan bila ingin berwisata dengan paket tour yang hemat di kantong anda.

Ya, bulan Desember atau akhir tahun memang waktunya untuk liburan. Jadi tunggu apalagi, segera lakukan booking pemesanan paket wisata karimunjawa sebelum kehabisan. Karena memang di akhir-akhir tahun seperti ini biasanya tiket-tiket wisata cepat sekali habis ludes terjual semua.

Paket Karimunjawa 2016

Seperti biasanya di akhir tahun termasuk di tahun 2016 sekarang ini. Tentu saja ada promo Paket Karimunjawa Murah dan terjangkau untuk anda yang ingin berwisata baik mau mencoba tour ala backpacker? atau wisata seperti pada umumnya yang orang-orang lakukan, baik secara peroragan, untuk 2 orang, ataupun mau rame-rame bersama rombongan. Tak usah khawatir soal harga, pasti terjangkau dengan kantong kamu guys.

Berapakah harga paket tour karimunjawa sekarang ini? Jawabannya adalah bervariasi sesuai dengan fasilitas yang anda inginkan. Namun untuk harga minimalnya yang paling murah, paket wisata karimunjawa ini bisa mulai dari 625 ribu saja untuk paket 3 hari 2 malam. Gimana? murah kan. Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Paket Karimunjawa 2016 untuk Backpacker

Ada beberapa pilihan Paket Karimunjawa Backpacker yang bisa anda pilih sesuai dengan fasilitas yang anda inginkan guys. Mulai dari trasportasi mau berupa kapal Express atau kapal Ferry, selisih harganya cukup lumayan lho. Nah, jika anda ingin lebih murah silakan pilih menggunakan kapal Ferry saja.

Tapi dengan resiko, perjalanan penyeberangan dari Pelabuhan Jepara ke Pulau Karimunjawa juga lebih lama, kira-kira 4-5jam, tapi gakpapa lah.. Namanya juga backpacker kan. Oke guys.
Tapi ika kamu ingin lebih cepet silakan gunakan kapal Express saja guys, maka perjalanan kamu jauh lebih cepat sekitar 2 jam saja.

Nah, berikut ini pilihan Paket Karimunjawa Murah untuk anda yang berjiwa backpacker. Bisa juga untuk anda yang suka bepergian 2 orang bersama pasangan, ataupun rame-rame bersama rombongan.

harga paket tour karimunjawa ala backpacker murah

Paket Kapal Ferry

Paket 3 Hari 2 Malam, cuma 625 ribu lho. Harga paket tour yang satu ini memang paling banyak diminati oleh para wisatawan. Selain lebih murah, waktu untuk berliburan juga cukup, tidak terlalu singkat juga tidak terlalu lama. Sehingga cocok untuk anda yang ingi berwisata dan menikmati indahnya pulau Karimunjawa.

Paket 4 Hari 3 Malam, kalau paket tour yang satu ini 750 ribu saja guys. Cocok untuk anda yang ingin berwisata lebih lama lagi. Namun harga masih tetap hemat dan terjangkau kok.

Paket 2 Hari 1 Malam, nah kalau paket yang satu ini paling murah diantara paket lainnya. Tapi ingat bahwa paket ini cukup singkat waktunya ditambah lagi harus ditempuh dengan kapal Ferry, maka perjalanan kamu akan semakin lama dan waktu untuk berwisata semakin sedikit guys. Informasi selengkapnya silakan klik pada tautan di atas ya guys.

Paket Kapal Express

Paket 3 Hari 2 Malam, kalau yang satu ini cuma 825 ribu aja lho. Pas dan cocok untuk anda yang ingin berwisata dengan waktu yang lebih efisien serta waktu liburan anda akan lebih lama. Karena menggunakan kapal cepat maka perjalanan waktunya akan semakin cepat dalam perjalanan. Sehingga wisata anda akan lebih lama.

Paket 4 Hari 3 Malam, yang ini cuma 950 ribu saja ya. Selain masih tergolong hemat dan murah. Wisata anda juga akan lebih lama. Dengan harga segitu, serta perjalanan yang lebih singkat dalam penyeberangan, maka wisata akan terasa lebih lama dan lebih puas.

Paket 2 Hari 1 Malam, Nah kalau ini cukup 675 ribu aja guys. Murah dan hemat, cocok untuk anda yang ingin berwisata singkat agar tetap bisa kembali beraktivitas dalaam bekerja atau lainnya. Informasi selengkapnya langsung saja klik tautan di atas ya guys.

Nah, itu saja info sekilas tentang Harga Paket Wisata Karimunjawa 2016 untuk anda yang suka backpacker. Jangan lupa untuk mengunjungi situs resminya ya. Info Harga Paket Wisata Karimunjawa 2016 ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Tour Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2016 untuk Backpacker Harga Murah, SERIUS! Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2016 untuk Backpacker Harga Murah, SERIUS!