Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa via Semarang, 3 Hari 2 Malam Berapa ya?

Harga paket wisata karimunjawa via semarang untuk 3 hari 2 malam tidak mahal kok. Cuma perlu diingat, untuk waktu berangkatnya tidak bisa di hari-hari biasa ya guys. Untuk pelabuhan Semarang kapal yang ke Karimunjawa cuma hari Jumat dan Minggu (berangkat dan pulang). Karena itu, paket Karimunjawa via Semarang cocoknya memang untuk yang 3 hari 2 malam.

Nah, buat kamu-kamu yang dari Semrang dan berencana ke pulau Karimunjawa, siapkan segala sesuatunya ya guys. Termasuk kapan waktunya yang pas sesuai dengan jadwal kapal Ferry KMC Kartini yang ada di Semarang. Karena pakai kapal Ferry, siap-siap juga guys.. perjalanan akan menjadi agak lama juga. hehe.. Tapi gak masalah, yang penting dinikmati saja, biar enjoy. Untuk informasi selengkapnya mengenai paket Karimunjawa via Semarang silakan simak informasinya berikut ini.

Paket Wisata Karimunjawa

Jika kamu suka yang ramai-ramai, silakan berangkat banyak orang guys, biar lebih seru. Karena paket romobongan karimunjawa tentunya akan lebih murah dari yang cuma beberapa orang. Berangkat rombongan 10 orang tentunya nanti akan mendapatkan diskon dan potongan harga yang lumayan lho guys.

Tapi jika ingin lebih menikmati indahnya pulau karimunjawa dengan yang terkasih alias 2 orang saja ya tak masalah juga. Silakan nikmati indahnya karimunjawa agar lebih mesra dengan pasangan. Apalagi jika kamu habis menikah, tentunya ingin honeymoon berdua. hehe.. Silakan segera booking paket karimunjawa yang istimewa untuk honeymoon berdua. Anggap saja pulau karimunjawa sudah anda miliki berdua, dan lainnya cuma ngontrak saja.😂

Oiya, untuk kamu yang lebih suka wisata ala backpacker juga bisa. Silakan pesan sesuai kebutuhan saja, apa-apa yang tidak bisa dipesan sendiri bisa dipesan ke agen wisatanya. Paket karimunjawa murah itu bisa diakali sendiri dengan cara tersebut kok. Misalnya jika sedang musim liburan, maka tiket kapal akan cepat habis, ada baiknya silakan booking terlebih dahulu via agen, daripada harus antri sendiri dan jauh-jauh hari kemudian balik lagi ke rumah, tentu sangat rempong. Bulan-bulan seperti Desember dan Januari memang biasanya tiket sering habis duluan bahkan banyak yang sudah booking sebelun sebelumnya. Ya, namanya juga liburan jadi banyak yang berbondong-bondong liburan keluarga sehingga paket keluarga karimunjawa banyak dicari orang-orang

paket wisata karimunjawa dari semarang 3 hari 2 malam murah

Paket Wisata Karimunjawa via Semarang

Seperti yang disinggung di atas, untuk paket tour karimunjawa dari semarang memang khusus untuk yang 3 hari 2 malam saja. Jadi tidak ada pilihan paket harga lainnya. Berikut ini adalah pilihan harganya.

Paket 3 Hari 2 Malam, harganya adalah 650 ribuan saja. Ingat, ini menggunakan kapal Ferry ya guys. Jadi perjalanan lumayan lambat. Tapi gak apa-apa akan, yang penting selamat dan sampai tujuan. Informasi selengkapnya silakan klik disini » Paket Lengkap Karimunjawa.

Nah, untuk musim liburan biasanya kan ramai to. Itu karena adanya banyak romo sana sini, jadi banyak tiket kapal dan hotel yang sudah jauh-jauh hari habis dibooking oleh para wisatawan. Makanya kamu jangan sampai ketinggalan paket karimunjawa promo yang biasanya ada di musim-musim liburan ya guys.

Kiranya cukup itu saja informasi kali ini. Informasi Paket Wisata Karimunjawa via Semarang ini dipersembahkan oleh agen resmi Surya Karimun, Agen Wisata Karimunjawa Murah & Terpercaya. Selalu update dan ikuti informasinya paket liburan karimunjawa ya guys. Dan bagikan informasi ini ke teman-teman kamu agar lebih bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa via Semarang, 3 Hari 2 Malam Berapa ya? Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa via Semarang, 3 Hari 2 Malam Berapa ya?