Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2016 Harga Murah untuk Liburan 2 Orang & Backpacker

Paket Karimunjawa 2016 kini hadir dengan harga murah. Karena ini sedang promo akhir tahun 2016, jadi di bulan Desember ini sebaiknya segera memesan atau booking paket tour yang anda inginkan baik untuk 2 orang, untuk rombongan, atau bagi anda yang suka dengan cara backpacker.

Memang di bulan Desember sudah mulai sering hujan, namun cuaca masih bersahabat guys. Jadi, jangan kira akan sepi justru di bulan Desember tiket-tiket sudah terjual habis sebulan yang lalu. Makanya bagi anda yang ingin liburan ke Karimunjawa jangan sampai tidak kebagian tiket ya. Yuk simak info selengkapnya Harga Paket Wisata Karimunjawa 2016 untuk promo akhir tahun ini.

Paket Karimunjawa 2016

Di tahun 2016 ini, Paket Karimunjawa cenderung mengalami kenaikan harga sedikit dari tahun sebelumnya. Namun seperti biasanya, di akhir tahun yaitu tepatnya di bulan Desember pasti selalu ada promo akhir tahun untuk harga paket karimunjawa yang cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda dengan wisata ke pulau Karimunjawa.

Untuk anda yang ingin berlibur di bulan Desember 2016 ini, sebaiknya buruan guys..langsung pesan atau booking paketnya yang anda mau. Jangan sampai kehabisa tiket ya. Informasi selengkapnya tentang paket karimunjawa 2016 ini dapat anda hubungi kontak yang ada di gambar atau klik detail pada tautan di atas.

Paket Liburan Karimunjawa 2016

Berikut ini adalah pilihan Harga Paket Karimunjawa 2016 yang bisa anda pilih, mulai dari fasilitas transportasi penyeberangan yaitu kapal Ferry atau kapal Express, serta fasilitas-fasilitas lainnya berupa penginapan dan lain-lain.

paket liburan karimunjawa 2016 harga murah untuk 2 orang backpacker

Paket Kapal Express

Paket 3 Hari 2 Malam, cuma 825 ribu saja. Siapa yang bilang mahal? Murah banget pastinya dibandingkan dengan lainnya. Yang pasti layanan dan fasilitas yang didapat sama. Harga ini memang harga promo akhir tahun ini. Jadi tunggu apalagi, buruan segera booking tiketnya.

Paket 4 Hari 3 Malam, harga 950 ribu saja. Cocok untuk anda yang kantongnya pas-pas an namun ingin berlama-lama liburan dan menikmati indahnya pulau Karimunjawa lebih lama dari biasanya. Fasilitas yang didapat juga sama kok. Informasi selengkapnya klik tautan yang ada di blog ini ya.

Paket 2 Hari 1 Malam, kalau yang ini paket super hemat dan murah. Cocok untuk anda yang ingin berlibur sebentar dan kembali beraktivitas lagi. Informasi harganya dapat berubah-ubah, silakan langsung saja klik pada tautan atau hubungi kontak yang tertera pada gambar.

Paket Kapal Ferry

Paket 3 Hari 2 Malam, harga cuma 625 ribu saja lho. Gimana, murah to. Yuk langsung join with us. Ingat harga paket fasilitasnya bisa berbeda-beda. Harga tersebut adalah untuk fasilitas yang paling minimalis dan tetap standar. Informasi detailnya silakan langsung saja klik tautan ya guys.

Paket 4 Hari 3 Malam, nah kalo yang ini 750 ribu saja lho. tetap murah namun masih bisa berlama-lama menikmati indahnya wisata alam Karimunjawa. Ingat bahwa perjalanan menggunakan kapal ferry juga lama lho.

Paket 2 Hari 1 Malam, untuk paket yang 2 hari sebaiknya langsung saja hubungi kontak atau klik pada tautan berikut ini ya guys.

Informasi selengkapnya mengenai detail paketnya silakan klik tautan berikut » Paket Tour Karimunjawa.

Demikian informasi singkat tentang Paket Liburan Karimunjawa 2016. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan perjalanan wisata untuk mengisi liburan akhir tahun 2016 ini. jangan lupa untuk segera melakukan booking tiketnya agar jangan sampai kehabisan. Informasi Paket Liburan Karimunjawa 2016 dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2016 Harga Murah untuk Liburan 2 Orang & Backpacker Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2016 Harga Murah untuk Liburan 2 Orang & Backpacker