Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2017 Murah Lho, 3 Hari 2 Malam, Cuma 600Ribu

Liburan tahun baru enaknya kemana guys? Emm.. ke Karimunjawa aja. Mumpung ada promo Paket Karimunjawa 2017 yang murah meriah. Ya, sudah menjadi rutinitas tahunan, masa liburan, wisatawan ramai, dan tentu ada promo agar lebih ramai. Cocok buat kamu yang suka backpacker an atau lebih suka berwisata 2 orang dengan yang terkasih, boleh juga ramai-ramai biar lebih seru lho. Simak infomasi singkatnya berikut.

Tentunya ada beberapa pilihan variasi Harga Paket Wisata Karimunjawa yang bisa kamu pilih guys. Mau hemat bisa, mau mewah bisa, mau yang wah juga bisa. Pilihan ada di tangan anda. Yang penting siapkan budgetnya ya, biar bisa buat apa aja kalau mau yang beda.

Paket Karimunjawa 2017

Paket Karimunjawa di tahun baru 2017 ini menghadirkan promo menarik untuk anda yang suka berpetualang ala backpacker. Harganya pastilah cocok dan lebih murah dari biasanya kan. Namanya juga lagi musim liburan. Ya, musim liburan kan biasanya Desember Januari. Di bulan bulan inilah harga-harga paket wisata sedang ada promo. Tapi tak lama ya guys.

Lamanya promo juga pasti tak lama, hehe.. Bahkan tanpa promo sekalipun, sebenarnya harga Paket Karimunjawa Murah selalu dicari dan selalu habis jauh-jauh hari. Karena para wisatawan biasanya sudah melakukan booking sejak lama kira-kira 1-2 bulan sebelum keberangkatan ke tempat wisata.

Harga Paket Wisata Karimunjawa 2017

Karena itu guys, karena lagi musim liburan, dan sedang banyak promo, hati-hati ya, jangan sampai kehabisan tiketnya. Buruan booking dan pesan paket mana yang kamu mau. Ada Paket Karimunjawa Backpacker ada juga untuk honeymoon, ada juga untuk 2 orang dan bisa juga ramai-ramai. Berikut ini beberapa pilihan harganhya ya guys.

  • Pake Kapal Express

Paket 3 Hari 2 Malam, kalau yang ini promonya 825 ribu lho, murah kan. Lho, kok gitu, kaanya 600 ribuan. Iya, ini kan pakai kapal cepat. Yang 600 ribuan itu yang pakai kapal Ferry, silakan cek infonya di bawah ya guys. Harga juga bisa dipilih lho, tergantung dari fasilitas yang kamu mau. Mau pakai hotel tentu harga beda lagi. hehe.. silakan cek info selengkapnya dengan menghubungi kontak di bawah, atau klik tautan di atas.

Paket 4 Hari 3 Malam,  harga paket yang ini 950 ribu saja. Fasilitasnya sama juga cuma harinya saja lebih lama sehari dari paket yang di atas. Standar lah guys, penginapan homestay, yang lainnya sama.

Paket 2 Hari 1 Malam, nah kalo yang ini 625 ribu saja guys. Informasi selengkapnya silakan klik disini ya » Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam.

paket karimunjawa 2 hari 1 malam murah harga untuk backpacker atau 2 orang

  • Pake Kapal Ferry

Paket 3 Hari 2 Malam, ini dia yang harga paket tournya cuma 625 ribu guys. Fasilitas sama semua kecuali kapal penyeberangan ya guys, yaitu Kapal Ferry. Namanya juga murah, cuma agak lama sedikit saja di proses penyeberangan dari pelabuhan Jepara menuju pelabuhan Karimunjawa, yaitu sekitar 4 s/d 4,5jam.

Paket 4 Hari 3 Malam, nah kalo yang ni cuma 750 ribu aja guys, gimana minat? Langsung aja segera booking. hehe. Cocok buat kamu yang suka berwisata lama-lama, buat para backpacker juga bisa lebih menikmati keindahan alam wisata lebih lama.

Paket 2 Hari 1 Malam, untuk yang ini pastinya lebih murah lagi, silakan informasi selengkapnya langsung aja cek tautan di atas ya guys.


Oke, itu aja informasi singkat tentang Paket Tour Karimunjawa 3 Hari 2 Malam yang murah dan cocok untuk waktunya liburan akhir tahun maupun awal tahun 2017. Silakan subscribe dan berlangganan informasi blog ini ya guys agar selalu dapat informasi terbaru. Info Paket Tour Karimunjawa 3 Hari 2 Malam ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2017 Murah Lho, 3 Hari 2 Malam, Cuma 600Ribu Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2017 Murah Lho, 3 Hari 2 Malam, Cuma 600Ribu