Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Wisata Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru

Paket Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru - Anda dari jogja? belum pernah ke karimu jawa? Emm.. Yuk, manfaatkan liburanmu berwisata alam di pulau Karimunjawa. Mahal? Egak.. Dijamin paket wisata karimunjawa nya murah. Jika kamu mau, pilih cara backpacker aja. Gimana caranya? Yuk simak informasinya berikut ini.

Tentunya sebelum wisata ke Karimunjawa kamu juga sudah persiapan dengan segala hal kan. Mulai dari cek dan survey harga paket wisata karimunjawa. mana yang murah dan pas menurut kantong kamu. Atau juga sudah persiapan perlengkapan apa saja yang perlu disiapkan sebelum berangkat ke karimunjawa dari yogyakarta. Dan masih banyak lagi hal-hal lainnya.

Karimunjawa Yogyakarta

Menurutmu jauh ya Karimunjawa yogyakarta? Egak lho, masih termasuk dekat lah. Wisatawan manca negara saja banyak yang datang ke Karimunjawa. Bagaimana dengan kamu, yang masih di Jawa, sayang kalo belum juga mencoba berkunjung ke pulau yang satu ini.

Tak perlu merogoh kocek lebih dalam, paket karimunjawa dari yogyakarta masih terjangkau dan murah kok. Ada aranya agar dapat meminimalisir biaya perjalanan dan biaya akomodasi di pulau nantinya. Bagaimana caranya? Silakan ikuti caranya berikut ini.

Paket Wisata Karimunjawa dari Jogja

Agar harga paket wisata karimunjawa dari jogja lebih hemat dan murah, maka ada baiknya sebagian biaya dalam perjalanan ditekan sehemat mungkin. Caranya bagaimana? Gampang, silakan lakukan perjalanan menuju karimunjawa ala backpacker. Karena dimanapun jika kamu berwisata 100% menggunakan biro atau agen, maka biaya untuk berwisata akan semakin mahal.

Ya, memang benar, dengan diurus total oleh biro maka kamu akan semakin mmudah dan tak perlu report. Tapi untuk kamu yang berkantong tipis, maka kurang pas jika semua layanan diurus oleh biro. Karena itu, lakukan perjalanan wisata menuju karimunjawa dari jogja dengan cara seperti yang dilakukan oleh para backpacker.

Backpacker ke Karimunjawa dari Jogja

Trik para backpacker ke karimunjawa dari jogja adalah dengan menggunakan transportasi umum dari jogja sampai ke pelabuhan Jepara. Biasanya rute transportasi umum yang bisa anda gunakan adalah Yogyakarta - Semarang - Jepara. Perlu diingat, kapal penyeberangan dari Jepara berangkat pukul 7 untuk yang Kapal Ferry, dan pukul 9 untuk Kapal Express. Silakan sesuaikan perjalanan kamu dari Jogja agar tidak ketinggalan kapal ya guys.

Paket Wisata Karimunjawa dari Yogyakarta ala Backpacker Murah

Yogyakarta-Semarang. Dari Jogja kamu bisa menggunakan Bus Ramayana, bus ini berangkat setiap saat dan tidak perlu pakai tiket. Biayanya lebih murah sekitar 30 ribuan. Lama perjalanan sekitar 3-4 jam. Dari Semarang sebenarnya juga bisa melakukan penyeberangan menggunakan kapal Ferry dari Semarang, tapi kapal ini hanya beroperasi hari Jumat dan Minggu saja. Jadi kamu benar-benar harus rencanakan untuk memilih hari jumat untuk menuju Karimunjawa.

Nah, jika mau lebih leluasa harinya silakan berangkat sampai pelabuhan Jepara, dari pelabuhan ini kamu bisa pilih beberapa hari pilihan yang bisa digunakan untuk berangkat menuju karimunjawa.
Okey, lanjut ya, berarti dari Semarang menuju Jepara.

Semarang-Jepara. Dari Semarang kamu bisa naik bus jurusan Semarang-Jepara, dengan perjalanan sekitar 2,5 jam. Biaya perjalanan menggunakan bus sekitar 10 ribu. Atau boleh juga menggunakan kendaraan sewa seperti mobil Avansa dan sejenisnya. Soal biaya silakan bisa dinego dengan para penyedia kendaraan.

Sesampainya di Jepara tentunya sore hari kan. Nah, waktu sore itu bisa digunakan untuk menikmati indahnya pantai Kartini, sekaligus mencari penginapan untuk menginap semalam di pantai kartini, bisa juga sekalian beli tiket kapal untuk esok harinya. Ingat jangan sampai kehabisan tiket ya, karena di masa-masa liburan biasanya tiket cepat sekali terjual habis, bahkan terkadang ada juga yang habis 1 bulan sebelumnya.

Karena itu, jika ingin lebih mudah, urusan tiket dan seterusnya, mulai urusan ini silakan serahkan ke kami. dari situ biaya sudah bisa dapat ang murah kok. Ya, karena paket wisata karimunjawa yang kami tawarkan memang terhitung dari tiket kapal sampai ke biaya akomoadi selama di pulau Karimunjawa. sisanya seperti tadi yang dari jogja silakan diurus sendiri agar lebih murah.

Paket Wisata Karimunjawa

Berikut ini beberapa pilihan paket yang kami sediakan.
Paket 2 Hari 1 Malam. Paket ini hanya sekitar 600 ribuan. Fasilitas yang diperoleh mulai dari tiket kapal pergi pulang, penginapan, makan, dan sewa alat selama perjalanan wisata di karimunjawa, semuanya sudah ditanggung oleh kami.
Paket 3 Hari 2 Malam, Peket ini hanya sekitar 850 ribuan. Fasilitas yang didapat juga sama. Informasi paket selengkapnya silakan klik disini » Paket Wisata Karimunjawa.

Itu saja tips dan informasi untuk kamu kali ini. Semoga bermanfaat, dan silakan share bagikan ke teman-temanmu yang ingin berwisata ke Karimunjaw ajuga. Informasi Paket Wisata Karimunjawa dari Yogyakarta ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Wisata Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Wisata Karimunjawa dari Yogyakarta Terbaru