Informasi Pariwisata Indonesia

Karimunjawa-Kendal, Harga Tiket Kapalnya Berapa ya? Ada PROMO Lho!

Wisata ke Karimunjawa via Kendal sekarang sudah mulai ramai dan menjadi jalur alternatif menuju pulau karimunjawa. Kamu sudah coba belum guys? Mau tahu harga tiket kapalnya dan kapan jadwal kapal Express Bahari Kendal-Karimunjawa beroperasi. Simak informasi berikut ya guys.

Pelabuhan Kendal menjadi salah satu alternatif menuju Pulau Karimunjawa buat kamu yang datang dari arah Barat Pulau Jawa, seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, dan sekitarnya. Jadi lebih hemat waktu kan guys, kamu tak harus menuju Pelabuhan Jepara atau Semarang, cukup dari Pelabuhan Kendal juga bisa. Walaupun tidak setiap hari kapal Express nya beroperasi, maklum kan masih belum ramai.

Karimunjawa via Kendal

Pelabuhan Kendal resmi mengoperasikan armadanya kapal Bahari Express dengan rute Kendal - Karimunjawa sejak bulan Agustus 2016 kemarin. Jadi masih belum lama lah ya, dan perjalanan perdananya telah memberangkatkan 351 orang.

Nah, kapan giliran kamu mencobanya guys? Mampung sekarang masanya liburan, manfaatkan momen ini dengan wisata Karmunjawa aja. Kenapa emangnya dengan liburan? Yah, jelas lebih seru guys, karena ada PROMO Spesial Liburan. Harga tiket kapal dari Kendal menjadi lebih murah dan malahan sama dengan harga tiket kapal dari Jepara.

Gimana, seru nggak tu? Daripada jauh-jauh menuju Pelabuhan Jepara, buat kamu yang datang dari arah barat (emang biksu Thong, xixixi), maksudnya yang dari arah Jawa Barat dan sekitarnya cukup berhenti sampai Kendal pun bisa, selanjutnya langsung menggunakan kapal Express Bahari dari kendal untuk menuju pulau Karimunjawa. Pastinya lebih hemat waktu kan.

Harga Tiket Kapal Kendal Karimunjawa

Emang berapa sih harganya? Saat perdana launching dan diresmikan harga tiket kapal kendal karimunjawa memang cukup mahal yaitu kisaran 250 ribuan. Emmm.. mahal juga memang, secara harga tiket kapal Express dari Jepara aja 150 ribu saja. Tapi.. ada tapinya nih..

Karena sekarang sedang musim liburan, maka di akhir tahun 2016 ini harga tiket kapal ker karimunjawa dari kendal ini sedang PROMO dan harganya menjadi sama dengan harga tiket kapal Express dari Jepara, berapakah itu? Ya, cuma 150 ribu saja sekali berangkat. Total hanya 300 ribu saja untuk pulang pergi.

Lalu, kapan bisa booking tiketnya? apakah perlu sekalian booking paket wisata karimunjawa? Jawabannya bebas, terserah kamu guys. Baca lagi penjelasan berikutnya ya.

Oiya, untuk anak usia di atas 3 tahun sudah kena bayar full. Jadi kalau kamu ngajak anak-anak ikutan wisata karimunjawa, siapkan kocek lebih ya guys.

Jadwal Kapal Kendal-Karimunjawa

Walaupun telah resmi beroperasi sejak Agustus lalu. Namun jadwal beroperasinya kapal memang tidak sama dengan kapal yang di Pelabuhan Jepara. Namanya juga masih baru, maklum lah masih belum seramai wisatawan yang di Pelabuhan Jepara. Dan berikut adalah jadwal kapal ke karimunjawa yang dari Kendal.

Berdasarkan informasi terkhir dan terupdate: Jadwal kapal express bahari dari kendal ini beroperasi di Hari Jumat dan Minggu saja.

Wajar, suatu saat juga akan semakin ramai sehingga jadwal pun akan berubah dan semakin sering beroperasi seperti kapal Express yang dari pelabuhan Jepara.

harga tiket kapal karimunjawa via kendal, murah paket wisata promo liburan

Harga Paket Wisata Karimunjawa

Buat kamu yang gak mau ribet dan pengen hemat waktu dan tenaga, tak harus capek-capek antri tiket dan urus penginapan segala macem. Silakan booking paket wisata karimunjawa dari kami, murah kok. Fasilitas yang didapatkan juga sama, mulai dari tiket kapal, penginapan, makan dan minum, transportasi selama berwisata, dll. Lebih efisien waktu dan hemat tenaga tak perlu capek-capek ngurus ini itu kan. Mau?

Silakan pilih beberapa pilihan harga paket wisata Karimunjawa berikut.
Karena dari Kendal berarti paketnya adalah menggunakan kapal Express semua ya.

Paket 2 Hari 1 Malam. Harga murah lho. masih 600 ribuan saja. Informasi selengkapnya silakan hubungi kontak yang tertera di gambar ya guys. Atau bisa juga silakan klik sembarang tautan/link yang ada di postingan ini.

Paket 3 hari 2 Malam. Harganya 800 ribuan saja. Gimana, masih murah dan terjangkau kan. Ini mumpung lagi promo guys. Silakan pilih yang ini, karena wisata ke Karimunjawa rasanya masih kurang jika sebentar. Jadi dengan paket 3 hari 2 malam sekiranya sudah cukup kok, menurut kebanyakan orang si begitu.

Informasi lainnya mengenai harga paket wisata karimunjawa silakan klik disini » paket karimunjawa murah.

Cukup itu dulu ya guys. Walaupun singkat, semoga informasinya jelas. Jika masih ada yang kurang jelas mengenai info harga tiket kapal kendal karimunjawa, silakan hubungi kontak yang ada di atas. Informasi harga tiket kapal kendal karimunjawa ini dipersembahkan oleh Surya Karimun - Agen Wisata Karimunjawa Murah & Terpercaya. Silakan share informasi in ke teman-teman agar lebih bermanfaat buat siapa saja yang ingin mencoba serunya wisata Karimunjawa. Terima kasih.

Author: manrochim Title: Karimunjawa-Kendal, Harga Tiket Kapalnya Berapa ya? Ada PROMO Lho! Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Karimunjawa-Kendal, Harga Tiket Kapalnya Berapa ya? Ada PROMO Lho!