Informasi Pariwisata Indonesia

Jadwal Kapal ke Karimunjawa via Kendal dengan Express Bahari

Hai guys, sudah tahu belum jadwal kapal ke karimunjawa yang dari kendal? Terutama buat kamu-kamu yang dari arah Barat Jawa dan ingin mencoba menyeberang melalui Kendal. Bisa kok, sudah ada kapal Express Bahari yang siap mengantarkan kamu guys agar bisa sampai ke pulau Karimunjawa.

Nah, jika kamu belum tahu jadwal kapal Express Bahari Kendal silakan simak informasi sekilas berikut ini. Agar perjalanan kamu ke karimunjawa via kendal semakin lancar, nyaman dan gak kebingungan karena gak tahu jadwal kapalnya berangkat kapan. Pastinya nyaman lah ya, namanya juga armada masih baru guys. Buruan nikmati transportasi dari kendal yang satu ini, mumpung msih baru. Cukup menyeberang ke karimunjawa via kendal saja, agar kamu tak perlu jauh-jauh datang ke pelabuhan Semarang ataupun Jepara.

Jadwal Kapal ke Karimunjawa

Pelabuhan Kendal telah resmi mengoperasikan armada barunya yaitu kapal Express Bahari sejak bulan Agustus 2016. Masih baru dan belum lama kan ya, emm.. masih kinclong donk kapalnya, hee..

Namanya juga masih baru, jadi kemungkinan masih belum seramai seperti pelabuhan Semarang dan juga pelabuhan Jepara. Di saat keberangkatan perdananya setelah diresmikan, kapal ini membawa penumpang sejumlah 351 orang menuju pulau Karimunjawa, mantap juga lah ya.

Nah, kamu kapan hayo? Mumpung saat ini sedang musim liburan lho, akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 adalah saat ramainya para wisatawan berlibur ke tempat tempat wisata. Tak ketinggalan juga, wisata Karimunjawa. Karena itu, tiket kapal yang dari Jepara aja sudah habis ludes sebulan sebelumnya, sehingga para wisatawan yang telat booking semuanya dialihkan ke pelabuhan Kendal.

Maka dari itu, perlu juga tahu tentang jadwal kapal ke Karimunjawa yang dari Kendal berikut ini. Sesuai dengan kondisi saat ini yang belum begitu ramai, maka kapal Express Bahari yang dari Kendal hanya beroperasi pada hari Jumat dan Minggu saja. Informasi tersebut sesuai update terakhir Desember 2016.

Harga Tiket Kapal Kendal Karimunjawa

Jika sudah tahu jadwal beroperasinya kapal Express Bahari Kendal, perlu juga tahu tentang harga tiket kapal Kendal Karimunjawa guys. Agar bekal budget yang kamu bawa jangan sampai kekurangan karena gara-gara habis cuma buat beli tiket aja guys. hehe.. Gak lucu kan, masa wisata malah gak bawa duit cukup.

Nah, maka dari itu perlu tahu juga harga tiket kapal Express Bahari Kendal Karimunjawa. Di awal-awal perdananya beroperasi harga tiket kapal masih kisaran 230 ribuan. Namun untuk saat ini akhir 2016 karena membludaknya minat wisatawan yang ingin ke Karimunjawa, maka ada harga promo, yaitu 150 ribuan atau sama juga dengan harga tiket kapal dari Pelabuhan Jepara.

Gimana, murah kan guys? Makanya buruan segara booking kapal express bahari Kendal jika memang kamu berencara ingin ke Karimunjawa. Atau jika kamu tak mau repot-repot antri di pelabuha, silakan pesan via agen paket wisata juga bisa, biar sekalian diurus semuanya dari tiket kapal, penginapan, makan, dll. Tapi, apakah nanti gak kemahalan guys? Tenang, gak akan mahal kok guys. tiket harga kapalnya pun masih sama dengan harga tiket kalau beli langsung di pelabuhan.

Mau tahu pilihan harga paket wisata karimunjawa guys? Silakan baca lagi selanjutnya.

jadwal kapal ke karimunjawa via kendal paket wisata murah backpacker

Harga Paket Wisata Karimunjawa via Kendal

Sesuai dengan rute perjalanan wisata dan trasportasi yang ada di pelabuhan Kendal, maka pilihan paketnya hanya ada yang jenis paket kapal Express. Tentu saja harganya ralatif agak mahal dikit bila dibandingkan dengan harga paket kapal Ferry. Jika ingin mencoba yang kapal Ferry silakan coba paket yang ditawarkan via Pelabuhan Jepara ya guys.

Berikut ini adalah beberapa pilihan harga paket wisata Karimunjawa. Silakan sesuaikan dengan katong masing-masing ya 😁

Paket 2 Hari 1 Malam, yang satu ini sering diminati oleh para backpacker yang ingin ke karimunjawa secara lebih murah. Ya, karena harga paket yang ini cuma 650 ribuan saja. Tentu saja paket wisatanya tidak terlalu lama.

Peket 3 Hari 2 Malam, kalau yang satu ini masih juga terbilang murah karena hanya 850 ribuan saja. Sedangkan kamu bisa berwisata sedikit lebih lama karena ada sehari full untuk melakukan jelajah & snorkling pulau karimunjawa.

Apakah ada harga yang lebih murah dari yang di atas? Ada, informasi selengkapnya silakan klik disini » paket karimunjawa murah.

Nah, itu saja dulu informasi kali ini ya guys. Lain kali kita sambung informasi yang bermanfaat lainnya terkait wisata di karimunjawa. Silakan bagikan informasi ini ke teman-teman Anda, agar info jadwal kapal ke karimunjawa bisa bermanfaat juga untuk lainnya. Informasi ini dipersembahkan oleh Suyar Karimun | Agen Wisata Karimunjawa Murah & Terpercaya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
forfuntravel
Tags :

Populer Lainnya : Jadwal Kapal ke Karimunjawa via Kendal dengan Express Bahari