Informasi Pariwisata Indonesia

Mau ke Karimunjawa via Kendal? Bisa Kok, Yuk Wisata Mumpung Liburan

Mau ke karimunjawa via kendal, Benarkah bisa? Ya, benar sekali. Saat ini memang sudah bisa. Jadi tak perlu khawatir bagi kamu yang jauh dari Jepara. Terutama yang dari wilayah bagian barat pulau Jawa. Sekarang sudah gampang kalau mau wisata ke Karimunjawa cukup melalui Kendal pun bisa.

Pastinya jaraknya akan lebih dekat bila ditempuh dari Barat, misal dari Jakarta atau lainnya. Dan lagi, harga paket wisatanya pun masih sama kok. Enaknya lagi, biaya perjalanan yang biasanya harus ke Jepara sudah tak perlu lagi. Cukup sampai Kendal saja sudah bisa menyeberang menuju Pulau Karimunjawa. Bagaimana detailnya si, wisata karimunjawa via kendal? Simak penjelasannya berikut

Karimunjawa via Kendal

Selasa 23 Agustus 2016, Dinas Perhubungan Kabupaten Kendal Jawa Tengah telah resmi mulai mengoperasikan kapal Express Bahari dari Kendal menuju Pulau Karimunjawa. Dan pada hari itu juga telah diberangkatkan sejumlah 351 orang menuju pulau Karimunjawa dengan kapal Express Bahari tersebut.

Beroperasinya kapal Express Bahari telah diresmikan oleh Kepala Dinas Perhubungan. Di kesempatan sambutannya saat itu, Satriyo mengemukakan jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke Karimunjawa akan semakin bertambah dengan beroperasinya kapal Express Bahari.

Satrio juga memaparkan, selain dari pelabuhan Tanjung Kendal ini para wisatawan juga bisa ke Karimunjawa melalui pelarbuhan Tanjung Mas Semarang, dan pelabuhan Kartini Jepara. Harapannya dengan adanya jalur penyebarangan karimunjawa via kendal, maka akan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah karena banyak wisatawan yang menggunakan kapal Express Bahari untuk menyeberang ke Karimunjawa dari Kendal.

Jadwal Kapal Kendal Karimunjawa

Saat ini di akhir tahun 2016 jadwal kapal ke karimunjawa menggunakan Bahari Express ini beroperasi sebanyak 2 kali dalam seminggu yaitu hari Jumat dan Minggu. Kemudian untuk harga tiketnya juga masih terjangkau yaitu 150 ribu atau 300 ribu untuk berangkat dan pulang.

Dan untuk anak-anak yang masih usia di atas 3 tahun bayar penuh. Harga yang masih pantas untuk armada baru dari Kendal. Jika suatu saat nanti sudah mulai ramai, maka harga akan semakin murah dengan sendirinya. Semoga ya guys, hehe

Harga Paket Wisata Karimunjawa via Kendal

Berhubung akhir tahun 2016 ini harga tiket kapal dari Kendal sama dengan Jepara. Maka Paket karimunjawa dari kami pun masih sama seperti biasanya. Karena armada dari Kendal hanya ada kapal Bahari Express, maka pilihan paketnya juga hanya untuk jenis Express tidak ada pilihan kapal Ferry.

harga paket karimunjawa melalui kendal, murah

Paket 2 Hari 1 Malam, paket karimunjawa yang satu ini cukup diminati oleh para wisatawan yaitu hanya kisaran 650 ribuan. Informasi selengkapnya paket wisata karimunjawa yang satu ini silakan hubungi kontak yang tertera di gambar.

Paket 3 Hari 2 Malam, nah kalau paket yang satu ini harganya kisaran 850 ribuan saja.. Dan yang ini adalah yang paling diminati diantara paket karimunjawa lainnya. Karena waktunya relatif cukup puas dan pas jika wisata dilakukan dalam 3 hari. Informasi selengkanya silakan klik disini » Paket Karimunjawa Murah.

Kedua paket wisata di atas tentunya sudah mendapatkan berbagai layanan fasilitasnya. Muali dari tiket kapal pulang pergi, penginapan, makan, serta akomodasi lainnya selama berwisata. Mahal? Tentu tidak kan. harga paket wisata karimunjawa memang masih terbilang murah dan terjangkau untuk waktu lama tersebut.

Jadi, tunggu apalagi. Buruan sebelum tiket kehabisan. Di akhir tahun 2016 ini saja tiket kapal express yang dari jepara telah ludes habis terjual. Maklum karna memang sedang musim liburan. Tak usah bingung dan galau ya guys, liburan tahun baru mau kemana? Ya, ke Karimunjawa aja..

Cukup itu dulu ya guys, informasi paket wisata karimunjawa ini dipersembahkan oleh Surya Karimunjawa Agen Wisata Murah dan Terpercaya. Semoga bermanfaat dan silakan share ke teman-teman kamu ya guys, agar semua pada tahu. Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini.
Author: manrochim Title: Mau ke Karimunjawa via Kendal? Bisa Kok, Yuk Wisata Mumpung Liburan Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Mau ke Karimunjawa via Kendal? Bisa Kok, Yuk Wisata Mumpung Liburan