Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Honeymoon Karimunjawa dari Semarang, Harganya Berapa Ya?

Soal harga, tak usah ditanya. Paket Karimunjawa dari kita selalu lebih murah dari yang lainnya. Apalagi jika kamu lebih senang wisata ala backpacker guys, dijamin gak akan mahal kok. Nah buat kamu yang ingin liburan bersama yang tercinta ke pulau Karimunjawa, atau ingin honeymoon ke karimunjawa, ada paket istimewa buat yang dari Semarang guys. Silakan simak informasinya paket honeymoon Karimunjawa dari Semarang berikut ini ya guys.

Wisata memang tak harus mahal, apalagi di saat musim liburan seperti ini. Bulan Desember untuk akhir tahun dan Januari untuk awal tahun biasa memang sangat ramai sekali para wisatawan yang ingin berwisata ke luar pulau atau ke pulau tertentu seperti Karimunjawa.

Karena itu, pada saat musim liburan seperti itu biasanya tiket-tiket cepat sekali habis terjual. Biasanya para wisatawan sudah booking jauh-jauh hari bahkan 1 bulan sebelumnya. Ini bisanya karena ada paket karimunjawa promo yang harganya lebih murah dari biasanya.

Nah, buat kamu yang tak ingin kehabisan tiket, sebaiknya segera booking tiketnya guys. Terutama untuk tiket kapalnya dulu. Meskipun kamu ingin berwisata ala backpacker, tidak ada salahnya pesan tiket kapal jauh jauh hari

Paket Wisata Karimunjawa

Saat musim liburan seperti itu memang sebaiknya pesan jauh-jauh hari tiket kapal atau tempat penginapan dulu guys, agar paket karimunjawa murah bisa kamu dapatkan. Selanjutnya untuk urusan makan atau lainya bisa dipesan saat sudah sampai di tempat wisata. Inilah biasanya yang dilakukan oleh para wisatawan backpacker.

Tapi untuk kamu yang lagi berwisata istimewa yaitu dengan orang tercinta, apalagi lagi ada momen spesial yaitu honeymoon, sebaiknya pesanlah satu paket utuh aja guys. Agar nantinya tak perlu repot-repot lagi ngurus ini itu, biar waktu kamu berdua tidak habis sia-sia. Pesan lah paket lengkap karimunjawa saja agar tinggal menikmati wisatanya saja karena waktu wisata kalian tidak banyak, yaitu cuma 3 hari 1 malam kan biasanya.

Paket Honeymoon Karimunjawa dari Semarang

Khusus buat kamu yang sedang ingin berlibur 2 orang untuk momen spesial yaitu honeymoon, ada paket liburan karimunjawa spesial khusus untuk yang lagi berhoneymoon nih. Mahal gak sih, trus dapatnya fasilitas yang seperti apa, apa sih bedanya dengan paket yang bukan honeymoon lainnya. Pastinya muncul tanda tanya di benak kamu hal-hal seperti itu.

Pada dasarnya momen honeymoon adalah saat yang spesial untuk kalian berdua untuk menghabiskan liburan wisata setelah selesai proses pernikahan. Jadi, untuk paket wisatanya pun harusnya juga yang spesial kan. Nah, untuk itu fasilitas yang disediakan tentunya diatas standar fasilitas yang biasanya. Misalnya untuk penginapannya bisa menggunakan hotel yang level standar atau diatas standar atau justru ingin yang tipe resort di pulau terpencil di Karimunjawa, bisa juga.

paket honeymoon karimunjawa dari semarang murah 2 orang untuk 3 hari 2 malam

Tak perlu khawatir, harga paket honeymoon Karimunjawa dari kami masih terbilang murah, yaitu kisaran 1,5 jutaan. Silakan tanyakan ke admin atau hubungi kontak yang ada di atas, tentukan sendiri hotel mana yang kamu suka guys. Jadi soal harganya nanti bisa relatif berubah sesuai dengan keinginan.

Apakah ini akan menjadikan lebih mahal? Oh tidak guys, justru dengan begitu harga lebih jelas kok dan tentunya akan lebih sesuai dengan fasilitas yang didapatkan. Daripada kamu pesan paket apadanya yang tidak bisa memilih fasilitasnya, apalagi terkadan ada paket wisata yang tidak dijelaskan dapatnya penginapan yang seperti apa.

Maka dari itu sebaiknya tentukan dan diskusikan dengan penyedia agen kami ya guys, biar lebih jelas maunya fasilitas yang seperti apa untuk moment sepesial kalian berdua.

Buat kamu yang ingin paket lain yang bukan untuk honeymonn ada juga lho guys. Karena musim liburan biasanya juga ingin berwisata dengan keluarga, maka ada paket keluarga karimunjawa yang nanti akan ada  diskon karena biasanya dalam satu rombongan keluarga pastinya ada banyak orang. Silakan langsung saja hubungi kontak yang ada di gambar ya guys.

Tentunya akan ada diskon khusus untuk rombongan yang banyak orang, apalagi jika dalam satu rombongan ada lebih dari 10 orang. Diskon yang diberikan akan semakin bertambah juga. Informasi selengkapnya untuk paket rombongan karimunjawa silakna langsung hubungi kontak yang tertera di gambar.

Paket wisata dan fasilitas yang kami sediakan selalu fleksibel dan bisa disesuaikan dengan budget kamu guys. Jadi tak perlu khawatir mahal atau tidak, semuanya sesuai dengan fasilitas yang dipilih. Dan itu lebih real no tipu-tipu daripada kamu pilih paket yang tidak dijelaskan dapatnya apa saja. Okay Guys.

Cukup itu dulu ya guys. Informasi paket honeymoon Karimunjawa dari Semarang bisa kamu dapatkan lebih lengkap lagi dengan mengunjungi website resmi kami. Informasi ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah & Terpercaya. Silakan bagikan informasi ini ke teman-teman agar lebih bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
Author: manrochim Title: Paket Honeymoon Karimunjawa dari Semarang, Harganya Berapa Ya? Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Honeymoon Karimunjawa dari Semarang, Harganya Berapa Ya?