Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2017 Harga Murah untuk 2 Orang Lho

Paket Karimunjawa 2017 ini hadir dalam rangka menyambut tahun baru 2017 dan mengakhiri tahun 2016. Sudah biasa guys, kalo setiap akhir tahun dan awal tahun pasti tempat tempat wisata bakal ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Begitu juga dengan pulau Karimunjawa.

Jelas iya, karena tempat wisata di pulau Karimunjawa ini sangatlah indah. Wisata alam bawah lautnya juga keren coy. sumpah! Nyesel kalau belum berkunjung kesana. Nah, buat kamu-kamu yang ingin mendapatkan harga murah, masih ada kok paket tour karimunjawa dengan harga yang minimalis, murah terjangkau serta fasilitas yang cukup nyaman.

Paket Karimunjawa 2017

Jangan sampai galau coy, waktunya liburan ya berwisata. Jangan sampai gak punya ide, tahun baru enaknya kemana? Ya, ke Karimunjawa aja. Mumpun ada Harga Paket Karimunjawa yang murah karena sedang PROMO. Buruan! Sebelum kehabisan tiket kapalnya ya, memang seperti itu biasanya. sudah jauh-jauh hari banyak wisatawan yang memesan tiketnya.

Jadi tunggu apalagi, jangan sampai kehilangan momen spesial tahun baru, bisa bersama pasangan 2 orang ataupun rame-ramai dengan rombongan ataupun boleh juga ala backpacker yang penting tujuannya sama, yaitu Pulau Karimunjawa. Untuk lebih jelasnya mengenai Harga Paket Karimunjawa 2017 bisa langsung saja klik tautan di atas atau simak penjelasan singkat berikut ini.

Paket Karimunjawa 2017 Murah

Ya, jelas memang lebih murah kok, dibandingkan dengan lainnya. Informasi ini silakan dibandingkan dengan layananan paket lainnya. Yang pasti fasilitas tetap sama, mulai dari transpor penyeberangan berupa kapal Ferry atau Express. Silakan anda pilih dan tentukan sendiri, termasuk juga layana penginapan, bisa pilih hotel ataupun homestay. Jangan lupa sesuaikan dengan kemmampuan budget masing-masing ya guys.

Berikut ini adalah beberapa pilihan harga paket berdasarkan kapal dan tempat penginapannya.

Paket Kapal Ferry

Peket 2 Hari 1 Malam, paling murah dan paling singkat ya ini. Harganya cuma 425 Ribu saja. Tapi ingat jika kamu menggunakan kapal Ferry maka perjalanan penyeberangan akan terasa cukup lama yaitu 4-5 jam. Info selengkapnya bisa langsung saja klik disini » Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam.

Paket 3 Hari 2 Malam, nah kalo paket yang ini paling banyak diminati karena harganya cuma 625 Ribu saja. Selain itu waktunya juga relatif pas dan tidak terlalu lama atau terlalu singkat.

Paket 4 Hari 3 Malam, untuk yang ingin lebih lama-lama wisatanya, nah ini paket yang cocok harga mulai 750 Ribu saja. Harga dapat berubah sesuai denga fasilitas yang ingin anda pesan, seperti fasilitas kamar mandi dalam, AC, ataupun penginapan menggunakan hotel ataupun homestay.

harga paket tour karimunjawa 2017 murah untuk 2 orang atau backpacker

Paket Kapal Express

Paket 2 Hari 1 Malam, harganya mulai dari 625 Ribu saja. fasilitas yang membedakan paling utama jelas ya, menggunakan kapal Express yang lebih cepat, sekitar 1 jam saja. Dan fasilitas yang lain sama juga standar, kecuali jika kamu ingin fasilitas yang lebih bagus atau mewah, maka bisa juga tambah harganya.

Paket 3 Hari 2 Malam, ini dia paket yang paling banyak dipesa oleh para wisatawan. Cuma 825 ribu saja. Fasilitas juga standar ya guys. Jika ingin lebih bisa juga tambah harga agar lebih sesuai dengan keinginan kamu.

Paket 4 Hari 3 Malam, buat kamu yang ingin lebih lama menikmati keindahan pulau Karimunjawa, atau buat anda yang sedang mengisi waktu liburanmu dengan Honeymoon, bisa juga pilih paket yang satu ini. Cuma 950 ribu aja kok. Mau lebih baik fasilitasnya bisa juga pilih hotel, pastinya harganya lebih mahal dikit ya guys. Info selengkapnya silakan klik tautan berikut ini.

Gimana, oke kan harga paketnya. Pastinya.. Paket Tour Karimunjawa untuk 2 orang cocok juga buat kamu yang suka berwisata ala backacker silakan dihitung-hitung sendiri untuk menyesukan harganya.

Cukup itu dulu informasi mengenai Paket Karimunjawa 2017 Murah ya guys. Semoga bermanfaat buat kamu-kamu yang ingin pergi wisata Karimunjawa dan ingin mendapatkan harga paket tour yang murah dan terjangkau. Informasi Paket Karimunjawa 2017 Murah ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: Man Oim Title: Paket Karimunjawa 2017 Harga Murah untuk 2 Orang Lho Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
forfuntravel
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2017 Harga Murah untuk 2 Orang Lho