Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2017 Harga Murah untuk Liburan 2 Orang ala Backpacker

Telah hadir Promo Paket Karimunjawa 2017 untuk menyambut datangnya tahun baru dan mengakhiri tahun 2016. Manfaatkan kesempatan promo ini untuk liburan akhir tahun atau awal tahun bersama orang terkasih, baik untuk 2 orang maupun rame-rame bersama rombongan. Yang jelas harga masih murah semurah wisata ala backpacker.

So, jangan sampai kehabisan tiketnya ya guys. Karena Promo Harga Paket Wisata Karimunjawa ini tentunya tak akan lama. Bahkan seperti biasanya, di saat akhir dan awal tahun itu selalu ramai dengan pengunjung, malahan para wisatawan biasanya telah jauh-jauh hari memesan tiket dan melakukan booking sehingga tiket seringnya habis terjual 1 bulan sebelumnya. Nah, kalo sudah begitu jadi rempong kan, tercancam gagal deh wisatanya.

Paket Karimunjawa 2017

Fasilitas yang didapat dari Paket Karimunjawa ini masih seperti pada umumnya, mulai dari transpotasi kapal penyeberangan baik berupa kapal Ferry atau kapal Express, fasilitas penginapan, konsumsi makanan dan snack selama berwisata. Jadi tak ada yang dikurangi dari fasilitas yang bisa kamu dapatkan guys, yang dikurangi hanyalah harganya. Namanya juga harga promo, okey gyus.

Soal murah atau mahal pun sebenarnya itu sesuai dengan kemampuan dan isi budget masing-masih sih. Jadi, ada banyak pilihan variasi harga tergantung dari fasilitas yang ingin kamu dapatkan guys. Misalnya mau pengingapan modal apa, hotel ataukah sekedar homestay. So, pilihlah sesuai dengan kenyamanan dompet masing-masing ya. Jadi Paket Karimunjawa Murah atau Mahal itu pilihan saja. Karena itu agar lebih jelas silakan langsung saja cek di website resminya ya guys dengan klik tautan di atas atau logo di sidebar ya.

Paket Tour Liburan Karimunjawa 2017 untuk 2 Orang ala Backpacker

Nah, untuk kamu yang suka berpetualang dan berwisata ala backpacker, berikut ini ada beberapa pilihan harga Paket Karimunjawa Backpacker yang mungkin cocok untuk jiwa petualangmu.

harga paket tour wisata karimunjawa 2017 murah ala backpacker untuk 2 orang

Paket Kapal Express

Paket 3 Hari 2 Malam, ini dia paket yang paling cocok untuk kamu yang berjiwa petualan backpacker, karena cukup murah hanya 825 ribu saja. semua fasilitas sudah komplit dan standar. Tidak perlu terlalu mewah dan waktunya juga pas, tidak terlalu lama dan terlalu cepat. Namanya juga petualang, kalau kelamaan menetap di satu tempat wisata kapan menjelajah ke tempat lainya. kalau terlalu singkat juga kapan bisa menikmati 1 tempat wisata yang indah.

Paket 2 Hari 1 Malam dan Paket 4 Hari 3 Malam juga ada sih, silakan simak info selengkapnya disini ya guys » Harga Paket Karimunjawa lainnya.

Paket Kapal Ferry

Paket 3 Hari 2 Malam, kalau mau lebih murah lagi, bisa juga menggunakan kapal Ferry saja untuk penyeberangan ke pulau Karimunjawa nya. Pasti lebih murah, hanya 625 ribu saja lho. Fasilitas yang didapatkan masih sama kok, hanya berbeda di transport kapal penyeberangannya saja.

Masih ada yang lebih murah lagi jika ingin memilih paket 2 hari 1 malam. Info selengkapnya untuk yang paket lainnya baik 2 hari 1 malam atau 4 hari 3 malam, silakan langsung saja klik disini » Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam.

Cukup itu dulu informasi paket promo Karimunjawa kali ini. Nantikan info-info promo menarik lainnya dengan selalu mengunjungi blog ini ya guys atau bisa juga langsung melihat di website resminya untuk update Harga Paket Wisata Karimunjawa 2017. Bagikan informasi ini ke teman-teman lainnya jika bermanfaat.

Karena wisata itu penting agar otak kembali fresh setelah sibuk beraktivitas secara rutin dan membosankan Jadi ada kalanya otak perlu direfresh kembali, ya kan. Laptop saja yang terlalu lama beroperasi perlu direfresh karena beban muatan di memory, apalagi otak kamu guys, hehe.. Informasi Harga Paket Wisata Karimunjawa 2017 ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2017 Harga Murah untuk Liburan 2 Orang ala Backpacker Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2017 Harga Murah untuk Liburan 2 Orang ala Backpacker