Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2017 Murah untuk Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Karimunjawa 2017 untuk menyambut tahun baru dan mengakhiri tahun lama 2016. Ada promo khusus lho, lebih murah dari biasanya. Ini untuk paket tour wisata 2 Hari 1 Malam. Memang sudah menjadi rutinitas akhir tahun dan awal tahun. Tempat-tempat wisata akan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai penjuru nusantara dan penjuru negeri.

Jadi, sudah sewajarnya bila liburan kali ini anda harus segera booking dan memesan tiket jauh-jauh hari. Karena biasanya tiket selalu terjual habis lebih dari sebulan sebelumnya. Harga paket wisata karimunjawa ini juga cocok untuk anda yang suka dengan backpacker dan bepergian lebih bebas, tanpa terikat paket. Nah untuk lebih jelasnya tentang paket tour wisata karimunjawa 2 hari 1 malam ini silakan simak informasi berikut ini, atau bisa juga langsung klik tautan di atas.

Paket Karimunjawa 2017

Paket Karimunjawa khusus untuk tahun baru ini sedang ada promo spesial akhir tahun dan juga awal tahun. Semoga cuaca juga mendukung, maklum akhir tahun dan awal tahun memang biasanya sering hujan. Namun begitu, tak mengurungkan niat para wisatawan untuk tetap berwisata dan menjelajah lautan Karimunjawa. Iya, memang tidak masalah kok, selama pihak keamanan tidak mengumumkan larangan melaut, berarti cuaca masih terbilang aman.


Nah, tak perlu lama-lama lagi, informasi ini singkat saja ya. Langsung saja simak penjelasan Paket Karimunjawa Murah promo awal tahun 2017 ini selangkanya di bawah ini, atau bisa juga dengan cara klik tautan di atas.

paket karimunjawa murah 2 hari 1 malam harga tour terjangkau untuk 2 orang atau backpacker

Paket Karimunjawa 2017 untuk 2 Hari 1 Malam

Pilihan paket berikut ini untuk umum ya, namun bisa juga untuk Paket Karimunjawa Backpacker. Soal kebutuhan sesuai dengan yang diinginkan backpacker nanti bisa disesuaikan dan dibahas sesuai kesepakatan. Seperti biasanya paket wisata ini didasarkan pada pilihan kapal serta tempat penginapan.

Paket Kapal Ferry

Paket 2 Hari 1 Malam, menggunakan kapal Ferry harganya mulai dari 425 Ribu saja. Gimana, murah sekali bukan? Namun perlu anda tahu bahwa menggunakan kapal Ferry perjalanan akan menjadi lebih lama yaitu sekitar 4-5 jam dalam menempuh penyeberangan dari pelabuhan Jepara menuju Pulau Karimunjawa.
Informasi selengkapnya bisa anda klik berikut » Harga Paket Wisata Karimunjawa 2017

Paket Kapal Express

Paket 2 Hari 1 Malam menggunakan Express lebih mahal dikit, yaitu mulai dari 625 ribu saja. Harga memang dapat bertambah sesuai dengan fasilitas yang anda inginkan, mulai dari Kamar Mandi dalam, AC ataupun ingin menggunakan penginapan tipe hotel. Silakan sesuaikan dengan budget masing-masing ya guys. Info selengkapnya silakan klik tautan di atas.

Nah, cukup itu saja ya guys. Informasi mengenai Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat buat anda yang ingin berwisata ke karimunjawa. Jika ini bermanfaat, silakan bagikan ke teman-teman anda. Informasi Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjwa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2017 Murah untuk Tour 2 Hari 1 Malam Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2017 Murah untuk Tour 2 Hari 1 Malam