Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2017 Khusus untuk Backpacker Harga Murah, SERIUS!

Paket Karimunjawa 2017 kali ini ada Promo Spesial Tahun Baru mulai dari penutupan 2016 sampai tahun baru 2017 di awal bulan saja. Khusus buat kamu para petualan backpacker. Namun bisa juga buat kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama terkasih 2 orang saja. Untuk promo tour wisata dalam mengisi liburan kali ini ada harga menarik untuk kamu semua. Informasi selengkapnya silakan simak ulasan sekilas berikut.

Namanya juga liburan, pastinya akan ada banyak sekali yang ingin berlibur ke tempat-tempat wisata. Salah satunya adalah pulau Karimunjawa yang sudah terkenal keindahan bawah lautnya. Soal harga tak perlu khawatir, ada promo harga paket wisata karimunjawa yang murah dan terjangkau karena musim liburan. Kamu juga bisa memilih variasi harga sesuai dengan isi kantong kamu atau pun ingin lebih mewah dengan panginapan hotel, bisa..

Paket Karimunjawa 2017

Nah, khusus awal tahun baru 2017 ini ada Harga Spesial Paket Karimunjawa untuk Backpacker. Tentunya harga lebih murah, karena itu yang diinginkan oleh para petualang dan penjelajah tempat tempat wisata di Indonesia. Merekalah para backpacker.

Jadi, tunggu apalagi. Jika tak ingin kehabisan tiket silakan segera booking promo Paket Karimunjawa Murah ini agar nantinya tidak rempong sendiri ya guys. Informasi promo ini juga terbatas untuk akhir tahun dan awal tahun saja. Informasi selengkapnya silakan hubungi kontak di foto berikut, atau langsung saja klik detail website resminya.

Paket Karimunjawa Khusus untuk Backpacker

Nah, buat kamu para petualang wisata, ada promo menarik untuk kamu karena ada penawaran spesial Paket Karimunjawa Backpacker yang murah dan cocok untuk 2 orang maupun ramai-ramai bersama rombongan. Info detail tour ini bisa langsung klik di website resminya. Berikut ini adalah uraian singkatnya saja ya guys.

harga paket karimunjawa 2017 untuk backpacker murah untuk 2 orang

Paket Kapal Express

Ada Paket 3 Hari 2 Malam, khusus buat kamu hanya 825 ribu saja. Fasilitas yang didapatkan sama, dan mungkin bisa kamu atur juga mau lebih mahal atau lebh murah masih bisa dinego, tergantung fasilitas yang diinginkan.

Ada juga Paket 4 Hari 3 Malam serta 2 Hari 1 Malam. Namun tidak akan diuraikan panjang lebar disini. Silakan kunjungi website resminya saja ya guys.

Paket Kapal Ferry

Paket 3 Hari 2 Malam, untuk yang satu ini lebih murah yaitu cuma 625 ribu saja. Fasilitas yang didapatkan juga sama dengan pada umumnya, perbedaan hanya terletak pada transport penyeberangan yaitu berupa kapal Ferry. Dan ingat jika menggunakan kapal tersebut berarti perjalanan penyeberangan dari Pelabuhan Jepara menuju Karimunjawa sekitar 4-5 jam.

Nah, itu saja informasnya dulu. Jika ada update Harga Paket Wisata Karimunjawa 2017 nanti akan kami posting kembali info terbarunya. Jangan lupa bagikan ke teman-teman lainnya jika kebetulan ingin berwisata liburan di Karimunjawa. Siapa tahu ada yang tertarik dengan promonya. Informasi Harga Paket Wisata Karimunjawa 2017 ini dipersembahkna oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah & Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2017 Khusus untuk Backpacker Harga Murah, SERIUS! Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2017 Khusus untuk Backpacker Harga Murah, SERIUS!