Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Wisata Karimunjawa untuk 2 Orang, Harga Promo Murah Lho!

Hai guys, liburan akhir tahun atau awal tahun baru mau kemana? Manfaatkan momen liburan dengan orang yang spesial donk. Mumpung paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang ada promo di musim liburan 2016/2017 ini. Cukup dengan paket wisata 3 Hari 2 Malam saja dijamin kamu akan puas dengan indahnya pulau Karimunjawa. Manfaatkan promo liburan ini karena harga-harga paket sedang ada dikson spesial. Info selengkapnya tentang paket Karimunjawa untuk 2 orang ini silakan simak penjelasan berikut.

Musim liburan jangan sampai ketinggalan kereta ya guys, eh. kapal..😆 Ya, serius lho, jika tidak segera booking biasanya tiket kapal atau penginapan sudah cepet habis terjual. Karena para wisatawan yang sudah paham biasanya sudah jauh-jauh hari pesan paket karimunjawa, bahkan biasanya 1 bulan sebelumnya sudah pada pesan tiket kapalnya.

Makanya jangan sampai ketinggalan dan kehabisan tiket ya guys. Sayang kan, sudah jauh-jauh hari buat rencana liburan wisata menuju pulau Karimunjawa tapi karena telat beberapa hari saja akhirnya gagal deh liburannya.

Paket Karimunjawa

Sebelum wisata, perlu kamu tahu dulu guys. Berapa sih variasi harga paket wisata ke karimunjawa. Silakan juga nanti bandingkan harganya dengan paket di agen lainnya, biar bisa mendapatkan harga yang pas sesuai dengan budget kamu, dan yang terpenting fasilitas yang didapatkan sesuai dengan paket lengkap karimunjawa yang diberikan.

Memang iya guys, jika kamu pilih paket wisata, pastikan fasilitasnya dulu ya. Agar jelas apa saja yang didapatkan, karena paket karimunjawa murah belum tentu fasilitasnya sesuai dengan keinginnan.

Itulah mengapa, kami menyediakan paket wisata karimunjawa yang bisa dipilih fasilitasnya seperti penginapannya jenis apa yang diinginkan. Dari situlah anda akan merasa lebih nyaman sesuai dengan yang diinginkan. Dan yang penting sesuai dengan kantong masing-masing.😁

Nah, berikut ini ada beberapa pilihan paket liburan karimunjawa untuk kamu 2 orang guys. Oh, tidak libur pun gak masalah, nanti juga bisa nego harganya.

Paket 3 Hari 2 Malam

via Kapal Express, paket wisatanya murah kok 850 ribuan saja. Untuk penginapannya standar homestay ya guys, bisa pilih yang hotel nanti harganya bisa dinego dengan agennya.

via Kapal Ferry, paket wisatanya lebih murah lagi yaitu 650 ribuan saja. Untuk penginapan juga sama.

Informasi selengkapnya mengenai paket karimunjawa promo silakan hubungi kontak yang ada di gambar, atau klik tautan yang ada di blog ini.

paket wisata karimunjawa untuk 2 orang harga murah promo lebaran

Paket Karimunjawa untuk 2 Orang

Nah, khusus untuk 2 orang. Paket wisatanya masih sama tidak ada potongan harga atau diskon. Jadi tinggal dikali 2 aja ya guys. Tapi sebaiknya agar wisata lebih terasa istimewa untuk 2 orang sepasang kekasih, silakan pilih yang penginapannya minimal menggunakan AC guys, harga paket cuma 1 jutaan aja kok. Lebih baiknya lagi bisa pilih penginapan yang hotel, tapi soal harga ya jelas agak mahal dikit lah ya. Tapi apalah artinya uang yang bisa dicari lagi, yang penting kan wisatanya lebih istimewa.

Lalu jika ingin berangkat rombongan bagaimana, tenang guys. Ada paket rombongan karimunjawa kok, harga nanti bisa mendapatkan potongan diskon jika memang dalam satu rombongan ada banyak orang.

Atau pengennya lebih spesial dengan keuarga saja, bisa juga.. Mumpung lagi liburan juga ya sob, bisa ajak liburan satu keluarga agar keluarga makin harmonis dan bahagia, silakan manfaatkan paket keluarga karimunjawa agar harga juga bisa lebih murah dan mendapatkan promo khusus.

Cukup itu dulu ya guys, informasi paket karimunjawa untuk 2 orang ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah & Terpercaya. Silakan bagikan informasi ini ke teman-teman agar lebih bermanfaat. Terima kasih sudah mampir di blog ini.
Author: Man Oim Title: Paket Wisata Karimunjawa untuk 2 Orang, Harga Promo Murah Lho! Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
forfuntravel
Tags :

Populer Lainnya : Paket Wisata Karimunjawa untuk 2 Orang, Harga Promo Murah Lho!