Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Karimunjawa 2016 Murah 3 Hari 2 Malam 600Ribu

Paket Karimunjawa 2016 ini murah lho. Ya, standar paket tour wisata Karimunjawa untuk 3 Hari 2 Malam ini cuma 600 ribuan. Yuk, simak informasi lengkapnya. Karena di akhir tahun 2016 ini tentunya ada saja promo menarik untuk para wisatawan.

Jadi, jangan sampai ketinggalan info terkini seputar harga paket wisata karimunjawa yang murah abis ini. Dijamin tidak akan menguras kantong anda. Karena 3 Hari 2 Malam ini merupakan paket yang biasanya dipilih oleh banyak wisatawan.

Paket Karimunjawa 2016

Kenapa harga Paket Karimunjawa ini murah sekali, apakah fasilitasnya ada yang dikurangi? Bukan sob, ini memang karena akhir tahun 2016. Jadi sering ada promo promo menarik untuk mengakhiri akhir tahun 2016 serta menyambut tahun 2017.

Fasilitas yang diperoleh masih sama lho. Dan yang terpenting, buruan untuk memesan paket wisata ini, karena dengan adanya promo disana sini, maka tiket pun akan semakin cepat habis ludes terjual. Buktinya, untuk bulan Desember ini, smua tiket kapal telah habis terjual.

Tapi tak perlu khawatir sob, masih ada satu lagi alternatif untuk bisa berangkat ke pulau Karimunjawa. Yaitu dengan menggunakan kapal Express Kendal. Wah, lalu harganya gimana? Tenang.. harganya masih sama kok.

Paket Karimunjawa 2016 Murah 3 Hari 2 Malam

Baiklah, kembali lagi ke topik utama, yaitu Harga Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam. Berikut ini pembahasan harga-harganya.

Paket Kapal Ferry

Paket 3 Hari 2 Malam, inilah paket utama yang harganya cuma 625 Ribu saja. Ini memang sudah paling murah lho dibandingkan dengan lainnya. Tiket kapalnya aja sudah 150 ribu. sisanya ya untuk akomodasi selama 3 hari 2 malam di pulau.

Jika anda ingin lebih murah lagi, bisa juga pilih paket wisata yang 2 hari 1 malam, cuma 475 ribu saja. Namun perlu anda tahu bahwa paket tersebut jarang diminati karena terlalu singkat. perjalanan penyeberangan saja sudah setengah hari, dari pagi sampai siang. Lanjut tour ke laut sampai sore, malam kembali ke penginapan paginya sudah waktunya pulang. Gimana? Singkat sekali bukan.

paket karimunjawa 2016 murah 3 hari 2 malam untuk backpacker atau 2 orang

Karena itulah, biasanya yang sering dipilih adalah paket 3 hari 2 malam. Atau jika ingin lebih berlama-lama, boleh juga pilih paket tour wisata Karimunjawa yang 4 hari 3 malam. Lalu, harganya gimana? Cuma 750 ribu lho. Simak informasi selengkapnya disini » Paket Karimunjawa Murah.

Paket Kapal Express

Jika ingin lebih cepat dan singkat perjalanan penyeberangannya, silakan menggunakan kapal express, cuma membutuhkan waktu 2 jam saja. Untuk harganya tak jauh berbeda,
Untuk paket 3 hari 2 malam, hanya 825 ribu saja sob. Gimana? murah kan. Informasi selengkapnya silakan langsung saja klik disini » Harga Paket Karimunjawa.

Nah, itu saja informasi sekilas tentang Paket Karimunjawa 2016, jangan lupa untuk selalu update mengikuti perkembangan harga terbarunya di tahun 2017 nantinya. Untuk agenda tahun baru juga bisa lho. Informasi Paket Karimunjawa 2016 ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Agen Wisata Karimunjawa Murah dan Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Karimunjawa 2016 Murah 3 Hari 2 Malam 600Ribu Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Karimunjawa 2016 Murah 3 Hari 2 Malam 600Ribu