Informasi Pariwisata Indonesia

Paket Wisata Pulau Karimunjawa untuk KITA BERDUA yang MURAH

Hai guys. Apa, kamu belum pernah ke Karimunjawa? Emm.. gak gahul. Ayo saatnya wisata nih, mumpung liburan. Ajak pasanganmu berdua ke pulau karimunjawa, atau kalau kurang seru cuma 2 orang, ajak rombongan rame-rame aja biar lebih seru guys. Selain itu nanti harga paketnya juga akan lebih murah karena bisa dapat diskon, ya kan. Nah, mau tau selengkapnya info paket wisata karimunjawa kita yang bisa kamu cek infonya berikut ini.

Wisata di kepulauan karimunjawa itu seru guys. Buktinya tiap kali liburan pasti ramai sekali dengan para wisatawan. Selain itu juga ada promo-promo paket wisata karena musim liburan. Jadi jangan kelamaan mikir ya, biar gak kehabisan tiket lho. Ini serius guys, jika tidak segera booking paket karimunjawa, bisa-bisa kehabisa tiket kapalnya. Biasanya kalau bulan Desember tiket kapal Expressnya sering terjual habis duluan di bulan November guys.

Paket Wisata Karimunjawa

Ya sih, gak harus pesen paket full. Buat kamu yang suka wisata ala backpacker boleh juga pesen paket ala backpacker. Jadi bisa pesen tiket kapal sendiri, trus pesen penginapan sendiri, dan juga beli beli makan sendiri. Hehe.. itu kalau kamu mau paket karimunjawa murah meriah tapi agak repot.

Kalau berangkat ramai-ramai si biasanya tak masalah ya guys. Mau susah senang, mau repot atau egak, tak masalah. Yang penting ramai-ramai ya guys, dan heppy. So, manfaatkan momen liburan kali ini untuk booking paket rombongan karimunjawa guys, biar tidak kehabisan tiketnya.

Tapi perlu diingat, bahwa hara paket saat liburan itu sangat cepat sekali habis dibooking oleh para wisatawan sejak jauh-jauh hari. bahkan untuk bulan Desember 2016 ini sudah habis dibooking sejak November sebelumnya. Itulah kenpa paket liburan karimunjawa harus segera dibooking.

Wajar bila cepet habis tiket kapalnya, sehingga kamu bisa saja tidak kebagian tiketnya meskipun anda mampu membelinya. Karena bulan November Desember sudah mulai banyak orang yang libur dan biasanya paket karimunjawa promo juga ada banyak sekali.

Nah, jadi mumpung liburan manfaatkan sebaik-baiknya untuk berwisata di pulau Karimunjawa. Karena mumpung ada promo yang menarik untuk sedikit dapat menghemat dana keuangan kamu guys. Apalagi jika kamu mengajak keluarga, ada lho paket khusus yaitu paket keluarga karimunjawa.

Setidaknya dengan adanya paket keuarga, maka akan sedikit menghemat pengeluaran kamu guys. Nah, untuk informasi selengkapnya silakan langsung saja kunjung sumbernya disini » Paket Lengkap Karimunjawa.

paket karimunjawa kita 2 orang, backpaket murah meriah

Paket Wisata Karimunjawa Kita

Nah, untuk paket karimunjawa yang kita tawarkan ada beberapa pilihan, bisa menggunakan kapal Ferry, kapal Express, juga bisa dengan fasilitas penginapan yang sederhana sampai yang kompleks sekalipun.

Paket 3 Hari 2 Malam Kapal Express, harga mulai dari 850 ribuan lho, murah kan. Fasilitas paket wisata karimunjawa ini adalah yang paling standar yaitu penginapan dengan tambahan FAN, untuk fasilitas lainnya sama dengan yang lain.

Paket 2 Hari 1 Malam Kapal Express, harga mulai dari 650 ribuan. Yang membedakan dari fasilitas di atas hanya masalah waktunya saja. Jadi yang lain fasilitasnya asih sama

Informasi selengkapnya mengenai paket wisata karimunjawa kita, silakan klik tautan di atas gusy. Atau bisa juga langsung menghubungi kontak yang tertenra di gambar. Bagikan informasi ini ke teman lainnya jika bermanfaat, agar yang lainnya lebeih tahu. Informasi ini dipersembahkan oleh Surya Karimun Paket Wisata Murah & Terpercaya.
Author: manrochim Title: Paket Wisata Pulau Karimunjawa untuk KITA BERDUA yang MURAH Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Paket Wisata Pulau Karimunjawa untuk KITA BERDUA yang MURAH